Selamat Datang di Blog C B P Auto Rent ---> rent car , tour trans , wedding car

Sewa Mobil Mewah





 

Cahaya Bintang Pratama ( CBP  Auto Rent )  adalah Sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Penyewaan Mobil / Rent Car.Kami memiliki berbagai macam Merk & Type mobil Sedan maupun Niaga , dari mobil Premium ataupun mobil Standard.

Sistem penyewaan Kami Harian atau Mingguan ( Dengan Driver )  ,  Bulanan atau Tahunan ( Dengan / Tanpa Driver ) dengan harga kompetitif...

Armada yang kami sewakan adalah sbb :

- MERCEDES
- CAMRY
- ALPHARD
- VELLFIRE
- NEW PAJERO
- NEW H.CRV
- NEW FORTUNER
- NEW INNOVA
- NEW AVANZA
- ELF
- Hi-Ace
- Medium Bus
- Big Bus
- Dan Lain Lain...

Semua kendaraan yang telah Kami siapkan mulai dari Tahun 2018 s/d Terbaru (Brand New).
Semua kendaraan yang Kami sewakan dalam keadaan siap pakai (ready to use) untuk dapat mendukung Operasional Perusahaan Anda , Tour Trans maupun Wedding Car.
Kami juga telah menyiapkan Driver Driver yang Handal apabila Anda Membutuhkannya.
Driver Kami Profesional , Handal , Terpercaya dan Berpengalaman selalu siap membantu Anda setiap saat...
Percayakan kepada Kami,karena Cahaya Bintang Pratama  Auto Rent dapat memenuhi semua kendala transportasi / operasional yang Anda hadapi.

*** MANAGEMENT ***

Didirikan oleh para Profesional dibidang Jasa dan Transportasi , Cahaya Bintang Pratama  Auto Rent atau yang di kenal dengan " CBP " Auto Rent  dapat berkembang pesat karena Berlandaskan kepada Kepercayaan dan Kerjasama dari Anda yang menjadi Pelanggan Kami.
Kami percaya bahwa : 
--- Karena Anda Kami Ada ---

*** MISI ***

Menjadi Prusahaan yang berorientasi pada hasil yang optimal berkualitas prima dengan mengutamakan Keamanan , Kepercayaan dan Kenyamanan.

*** VISI ***
-  Memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan yang terbaik.
-  Menjadi Perusahaan yang menjunjung tinggi prinsip-prinsip :  
    Relationship , Kejujuran , Tanggung Jawab dan Kerahasiaan Konsumen.
-  SDM merupakan asset yang berharga bagi Perusahaan.

--- SISTEM PENYEWAAN KAMI ---

-  HARIAN , MINGGUAN ( Dengan Driver ) , BULANAN dan TAHUNAN ( Dengan / Tanpa Driver )
-  Kami juga menyediakan mobil brand new dengan Kontrak Tahunan dengan harga yang fantastis.





Segera Hub. Costumer Service Kami :


WA                   :  +62.819.9829.8966
                           +62.895.0473.0010
                           +62.877.8333.9808
Mobile             :   +62.812.8535.1225
Email               :  cbprentcar@yahoo.com






KEPUASAN dan KENYAMANAN  ANDA TUJUAN UTAMA KAMI 














Anda memiliki MOBIL dan INGIN MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN dari   mobil  anda ???   CAHAYA BINTANG PRATAMA  Auto Rent  Siap Membantu Anda , INVESTASIKAN mobil anda pada CAHAYA BINTANG Pratama  Auto Rent untuk kami karyakan .!!!! Titipkan kendaraan anda untuk dapat kami karyakan dengan waktu panjang. Kami akan memberikan harga yang terbaik untuk  kendaraan yang anda miliki.Kami akan selalu menjaga dan merawat kendaraan Anda.


CBP  Auto Rent adalah Sahabat Perjalanan Anda























sewa mobil,rental mobil,mewah,murah,jakarta,alphard,fortuner,crv,sewa mobil,rental mobil,mewah,murah,jakarta,alphard,fortuner,crv sewa mobil,rental mobil,mewah,murah,jakarta,alphard,fortuner,crvsewa mobil,rental mobil,mewah,murah,jakarta,alphard,fortuner,crvsewa mobil,rental mobil,mewah,murah,jakarta,alphard,fortuner,crvsewa mobil,rental mobil,mewah,murah,jakarta,alphard,fortuner,crvsewa mobil,rental mobil,mewah,murah,jakarta,alphard,fortuner,crvsewa mobil,rental mobil,mewah,murah,jakarta,alphard,fortuner,crvsewa mobil,rental mobil,mewah,murah,jakarta,alphard,fortuner,crv,sewa mobil,rental mobil,mewah,murah,jakarta,alphard,fortuner,crvsewa mobil,rental mobil,mewah,murah,jakarta,alphard,fortuner,crvsewa mobil,rental mobil,mewah,murah,jakarta,alphard,fortuner,crvsewa mobil,rental mobil,mewah,murah,jakarta,alphard,fortuner,crvsewa mobil,rental mobil,mewah,murah,jakarta,alphard,fortuner,crv sewa mobil,rental mobil,mewah,murah,jakarta,alphard,fortuner,crv, 




2 komentar:

Tinggalkan Pesan Anda Disini